-->

Kamus Bahasa Jepang Gratis Untuk Android

Kabar gembira untuk kamu yang menginginkan kamus bahasa Jepang gratis, terutama untuk pengguna android, selain Obenkyo, kamus bahasa Jepang Indonesia ini bisa menjadi pilihan aplikasi bermanfaat yang bisa kamu instal di perangkat android mu untuk membantu belajar bahasa Jepang.

Kamus bahasa Jepang android

Dikembangkan oleh PT.APPKEY, aplikasi gratis ini dilengkapi dengan 38.128 kata dalam bahasa Jepang yang dapat kamu terjemahkan langsung ke dalam bahasa Indonesia.

Untuk kata dengan bahasa Indonesia yang diterjemahkan ke bahasa Jepang, kamu dapat melihat dengan versi tulisan hiragana, katakana, dan bahkan huruf kanjinya.

Satu hal yang paling penting dan membuat saya merekomendasikan aplikasi ini adalah karena kamus bahasa Jepang - Indonesia ini dapat digunakan secara offline atau tanpa terhubung ke internet hingga dapat membantu kamu belajar bahasa Jepang kapanpun kamu butuhkan.

Silahkan kamu dapatkan kamus bahasa Jepang gratis untuk perangkat android ini di Google Play di tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appkey.kamusjepang

 

Semua artikel Hikan Sakura terproteksi,
dilarang keras mengambil sebagian atau seluruh bagian posting tanpa ijin dan menyertakan sumber (link hidup dofollow)
Setiap pelanggaran akan diproses melalui DMCA takedown.

Atas