-->

Obat Pemutih Kulit Yang Aman Dari Jepang

Kecantikan kulit putih perempuan Jepang sudah bukanlah rahasia lagi, tahukah anda bahwa untuk tampil cantik dan putih perempuan Jepang ternyata punya tradisi turun menurun dalam merawat kesehatan kulit mereka? untuk anda, berikut saya ungkap rahasia cantik putih perempuan Jepang.

Rahasia kulit putih perempuan Jepang

Perempuan Jepang menggunakan masker beras sebagai dan untuk merawat kulit, bahan alami tersebut tentunya menjadi obat pemutih kulit yang aman dibanding pemutih pabrikan yang rentan mengandung mercury.

Anda tertarik untuk mencoba membuat masker beras ala perempuan Jepang? berikut saya berikan caranya.

Obat pemutih kulit dari Jepang

Membuat masker beras ternyata tidaklah sulit, beras yang telah dicuci bersih ditumbuk hingga halus kemudian diaduk ke dalam air mawar hingga mengental, setelah kental, campuran tersebut dibentuk bulat kecil beberapa biji seperti membentuk tanah liat, kemudian dijemur hingga benar-benar kering.

Jika hendak dipakai, bola beras tersebut diambil secukupnya kemudian dilarutkan dengan sedikit air hingga berbentuk seperti pasta, dan digunakan sebagai masker tubuh, sederhana namun berkhasiat.

Untuk anda yang ingin memiliki kulit putih, yu coba ramuan pemutih kulit paling aman ala perempuan Jepang ini, semoga bermanfaat.

This is the current newest page
 

Semua artikel Hikan Sakura terproteksi,
dilarang keras mengambil sebagian atau seluruh bagian posting tanpa ijin dan menyertakan sumber (link hidup dofollow)
Setiap pelanggaran akan diproses melalui DMCA takedown.

Atas