-->

Program Beasiswa ke Jepang Untuk Tahun Akademik 2014

Program beasiswa ke Jepang kali ini ditujukan untuk kamu lulusan SLTA yang ingin melanjutkan S1, D3, atau D2 di Jepang. Menyusul beasiswa monbukagakusho sebelumnya, beasiswa kali ini disediakan untuk tahun akademik 2014 nanti.

Beasiswa ke Jepang

Untuk dapat mengikuti program beasiswa ke Jepang kali ini, kamu harus mempunyai persyaratan sebagai berikut,
  1. Berusia sekitar 16 sampai 21 tahun
  2. Lulus dari SLTA, dan
  3. Memiliki nilai ujian rata rata 8,4 untuk program S1, dan 8,0 untuk program D3 atau D2
Untuk melakukan pendaftaran program ini, silahkan kamu melakukan registrasi di website kedutaan Jepang di http://www.beasiswamext.or.id/

Setelah melakukan pendaftaran pada situs di atas, kamu akan mendapat data pendaftaran yang akan di kirim ke email kamu yang harus kamu print kemudian lengkapi dengan foto, fotocopy nilai ujian nasional terlegalisir, dan bagi yang memiliki, boleh dilengkapi dengan fotokopi sertifikat kemampuan bahasa Jepang, dengan batas penyerahan kelengkapan pendaftaran hingga 14 juni 2013.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program beasiswa ke Jepang kali ini, silahkan kamu bertanya melalui email kedutaan Jepang di alamat beasiswa@dj.mofa.go.jp

Semoga impian kamu untuk melanjutkan kuliah di Jepang bisa menjadi kenyataan dengan program beasiswa kali ini, ganbarimasu !!!

 

Semua artikel Hikan Sakura terproteksi,
dilarang keras mengambil sebagian atau seluruh bagian posting tanpa ijin dan menyertakan sumber (link hidup dofollow)
Setiap pelanggaran akan diproses melalui DMCA takedown.

Atas